Halaman

CARA DAFTAR AKUN PKV DENGAN ATM YANG SUDAH DI BLACKLIST SERVER

BLACKLIST ATM OLEH SERVER PKV

Blaclist Atm adalah istilah dari cs-cs situs pkv dari dulu hingga sekarang, menunjukkan bahwa atm tersebut tidak bisa di gunakan lagi untuk segala sesuatu berkaitan dengan pkv.

PENYEBAB ATM DI BLACKLIST SERVER PKV

sebenanrnya sanyat banyak sebab atm anda terblaclist namun kami akan merangkum penyebab utama no rekening anda di blacklist server :

  1. bermain curang di server pkv
  2. melakukan hacker server pkv
  3. melakukan penipuan deposit pkv
  4. menyalin chip pkv
semua tindakan itu seperti halnya peraturan pkv yang di patuhi semua situs daftar akan di kenakan blacklist atm kepada atm oknum yang curang. namu ini tidak berlaku mengurangi kegunaan atm itu sendiri di luar wilayah pkv, karena pada dasarnya atm di blaclist oleh server pkv sendiri, bukan oleh bank tempat atm di daftarkan.

CARA MEMPERBAIKI ATM YANG DI BLACLIST SERVER PKV

memperbaiki atm bukanlah hal yang tidak mungkin, selama anda tidak melakukan ke 4 penyebab utama maka jawabnya bisa, berikut langkah-langkahnya ;

  1. Login Brand situs tempat anda mendaftar
  2. siapkan data anda untuk mendaftar terlebih dahulu
  3. utarakan masalah anda sebenarnya, yang anda rasa menjadi penyebab atm terblacklist kepada cs
  4. bersikap ramah dan berbicara sopan, sabar ( terkadang vs menjengkelkan)
  5. selalu kembali tepat waktu jika telah dijanjikan untuk menghubungi mereka kembali

CARA MENDAFTAR MELALUI REKENING BANK YANG PERNAH TERBLACLIST

jika anda memang melakukan 4 kesalahan utama di atas karena kepentingan tertentu, dan anda merasa susah jika harus mencari ganti atm, dan mencari lagi. namun terfikirkan untuk membuat buku tabungan (atm baru ) di bank, dengan harapan anda tetap bisa mendaftar kembali dengan atm buku rekening baru anda.

jawabanya adalah 50,50% terkadang bot server dapat mengetahuinya, sehingga akan melakukan baned akun secara otomatis. jadi solusinya ??

menurut pengalaman mimin, cara aman terbaik adalah mendaftar melalui link khusus yang dapat membingungkan bot server sehingga bot tidak mengenali data di akun bank baru daftar anda, anda juga dapat memanfaat kan link yang mimin share melaluin blok ini.